Daftar Isi Clicking Here!

Ad 468 X 60

Terlepas berhasil menjadi baik atau tidak itu urusan nanti, yang penting selalu berusaha baik !

Senin, 23 Juli 2018

Widgets

AGAR TIDAK TERLUKA

Ibarat berjalan di sebuah jalan penuh onak dan duri, maka di butuhkan waspada. Agar tidak tertusuk duri dan terluka. Begitulah makna takwa yang mudah di cerna.

Dalam pengawasan terasa. Dan pasti akhirnya dalam pertanggungjawaban di tanya. Rekaman di setiap sudut kehidupan kita selalu ada. Tidak ada yang terjadi kecuali akan ada saksi yang bicara.

Sekalipun hari ini nampak seperti benda mati saja. Bumi, tanaman, bangunan, hewan bahkan apa saja yang ada di dunia. Mereka akan bercerita tentang kita. Tidak ada yang tersembunyi dariNya.

Dalam petunjukNya hidup kita di tata. Semua menjalani kehidupan dengan pilihan dan selera. Yang sesuai dengan petunjuk dan sesuai teladan yang di minta. Inilah yang akan di nilai sebagai pahala.

Dalam persiapan di kehidupan selanjutnya di rencana. Maka banyak pahala di tabung, sebagai bekal setiap masa. Menangkap pahala dengan tenaga dan harta. Agar jauhnya perjalanan, sudah siap bekal pahala untuk ke sana.

Di desain hemat hidupnya di dunia. Agar saat pulang ke kampung akherat ia kaya. Karena sudah banyak simpanan harta dalam bentuk pahala. Juga simpanan kebaikan yang sudah di tukar menjadi pahala.

Dalam penerimaan sempurna. Atas segala kebaikan dan jasa. Dari Yang Maha Memberi dan Maha Kuasa. Setiap manusia sudah di putuskan adil bagian masing - masingnya. Tidak ada yang tertukar bagiannya.

Bila dalam konsep mudah dan sederhana kita punya. Alasan apa yang membuat kita terlena ? Mencari - cari alasan, seakan semua belum ada konsep dan petunjuk dariNya yang sempurna.

Semoga Alloh hidupkan kita di atas jalanNya. Dalam bimbingan dan petunjukNya sepanjang masa....!! Read more » Rate this posting:
{[["☆","★"]]}

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Buzz
Author: Abufajri
Penulis Blog Kelas Pemula Tea. Read More →

0 comments: